Hope with Love

kadangkala tatapan ini kosong.. mencoba menembus celah.. tapi tak dapat temukan celah itu.. sekelilingku ramai, ribut, heboh, ketawa, ceria, teriak, becanda... tapi kenapa aku kesepian??? aku kesepian?? bukan tapi hati ku yang kesepian... aku kehilangan suatu pegangan.. pegangan jiwa... harapan, keceriaan, semangat.. hilang semua.. kenapa.. apa semenjak dia tak ada lagi.. apa karena itu?? mungkin salah ku begini.. mencoba untuk mengikuti apa yang terjadi disini.. tapi tetap hati ini tidak bisa... tidak bisa bohong kalau hati ini benar2 kosong.. hampa... seperti setengah dari semangatku hilang lenyap entah kemana.. keceriaan hanya sekejap saja, bila ku kembali sendiri.. tatapan ini kana kosong lagi.. huf.. kenapa aku ini?? aku tidak boleh seperti ini. ini bukan aku seperti dlnya yang sangat ceria.. huf.. ya Tuhan... kirimkan satu orang saja untuk menghibur hatiku agar bisa kembali seperti dl lagi. mungkin permasalahan yang ku alami beberapa bulan ini membuatku penat akan hidup ini. tak tau mau mangambil sikap apa... huf.. otak ini pun terasa buntu.. apa yang harus ku lakukan?? aku harus bagimana.. aku tak suka dengan aku yang sekarang.... :"(

Categories:

Leave a Reply