Hope with Love

hal ini sudah ku rasa sewaktu SD.
ini apa aku tak begitu tau.
dan ku pahami setelah ku meranjak dewasa.

apa??

ada sesuatu di pikiran ini yang kan terjadi benaran.
kalanya aku anggap kebetulan..
tapi lebih dari sekali dua kali tiga kali..
ini namany sudah aneh..

setiap apa yg ku pikirkan kan terjadi benaran??

ehm..
ini perlu di tilik kembali..
apa ini sebenarnya?
apa ada pengaruh negatif..
ternyata ada kadang kala aku tak mau percaya..
tapi nyatanya terjadi..
dan kadang kala itu membuat ku menyesal untuk tidak mengatakanya pd org lain..

tapi nyatanya terjadi..??

mungkin ini yg dibilang orang kelebihan yg tak semua orang punya.
apa itu iyah??
mungkin iyah...

kadang kala bila ku mau..
aku bisa baca apa yg mereka pikirkan..

kadang kala bila ku mau....

apa yg terjadi nantinya...
aku tau...

tapi kadang kala ku mau..

apa ini yg diakatakan kelebihan??
ehm.. saya tidak mau begitu memikirkan..

Categories:

Leave a Reply