Hope with Love

LUJ

aku tau aku tidak boleh ego.. ini mungkin balasan dulunya. aku gak pernah mau ngekang kamu, aku tau diri soal itu. aku tau rasa itu masih ada, aku tau.. tapi aku tidak mempermasalahkannya padamu. hanya satu yang akutau.. aku sangat2 bahagia bersama mu saat ini, walau ku tau kau msh mengharapkannya.. mungkin...--'

tp yakinlah kasih.. kau slalu ada di hati..bgt tulus sayang ini ku beri.. walau kadang kau masih menghubunginya tanpa sepengetahuanku.. tapi aku percaya, sekian lama kita bersama.. aku tau kau org yang jujur dan tak pandai berdusta.. hanya saja kau mencoba menutupi rasa mu itu kepadanya dgn senyum  manis mu untuk ku agar ku bahagia.. aku tau kasih... aku tau isi hatimu sedari dulu.. :)

ku sadari.. keadaan ini begini krn kehadiran hatiku untuk mu yang kau sentuh dikala ku sedang lemah.. ku sadari ini mungkin bukan yang pertama.. tapi yakinlah kasih... sayang ini tulus untukmu, sglny tlah ku beri dan tak pernah ku buat mu kecewa... dan itu terbukti adanya... :)


simpanlah kenanganmu dgnny jauh2... krn ku tau kau menderita soal itu.. dan tataplah aku yg slalu ada disampingmu walau hal terburuk apapun yg terjadi padamu... :)

*sekilas ku ingat disaat kau sakit... *manjanya --" disaat kau hbs kontrak krj :"( , disaat gak ada uang... hahahahah.... :D disaat narsis ama si hero --'... disaat main basket bersama... disaat karokean.. haihaiiiiiii.... :') disaat nonton... xixixixixixi.... disaat maem es krim *walau sebnrnya aku g blh mkn es krim :"( disaat kau menggendongku di grj.. hakhakhak... :") disaat kau mencium kening dan memelukku erat.. :") disaaaaaaaaaaaattttttt..... banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk x pun.... *g muat pula nanti klo ku buat disini smua.. --"

sudah begitu byk ternyata kenangan kita bersama,.. pdhal hubungan ini baru saja kita mulai tp seperti sdh lamaaaa.... hihihihihi.... :D


*luj*

galau.com

Categories:

Leave a Reply