Hope with Love

kadang kala ku berpikir kenapa waktu yg lalu begitu banyak pergumulan ku, rasa ku tak sanggup untuk melalui. kadang ku berfikir untuk menyerah. tak tau lagi harus bagaiman, ku hanya bisa terdiam, tersudut, memendam dan kadang kala ku menangis, karena begitu sakit pergumulan ini kurasakan. tp Tuhan kirimkan ku org2 yg perduli padaku saat itu, orang2 yang benar2 tulus menolongku.. melalui mereka aku yakin itu bantuan Tuhan.. :) aku kuat, aku tegar dan aku mulai bersabar. aku mulai bisa mengendalikan diri, menenangkan hati, mencoba menjauhkan diri dr hal2 yang menyesatkan dan memperumit keadaan ini. bila di ingat, pergumulan itu, begitu sakit.. benar2 sakit, dimana kala dihujat, ditinggalkan, disakiti, dll. begitu sakit.. tapi tanpa mereka, mereka yang setia disampingku, memberi kekuatan buat ku dan juga Tuhan yg slalu ku minta pertolonganMu. aku bisa... aku bisa melalui pergumulan itu semua. kini, dan kini... telah kurasakan hasil dari kesabaranku... dia kembali, dan adanya perdamaian lagi.. bertambah teman. trima kasih teman2 dan trima kasih Tuhan.. ini pelajaran bagi ku untuk lebih sabar.. :)

Damai Natal buat kita semua. GBU :)

Categories:

Leave a Reply